Cinta Terhalang Kasta??

untuk kesekian kalinya …aku jatuh cinta…yak, aku sedang jatuh cinta sekarang. seperti yang udah aku bilang sbelumnya, kalo jalan hidupku itu rasa-rasanya tuh kayaknya ga pernah bahagia gitu. apalagi 3 tahun terakhir ini, setelah “perisiwa” itu. rasanya hatiku sakit banget. sakit sama semuanya. sampek sekarnagpun jika di ditanya pun aku masih sakit. dari pikiran itulah kayaknya yang bisa nyembuhin hatiu cuma satu. yaitu kekasih. seorang pendamping hidup. makanya aku ga mau sembarangan milih orang yang bisa jadi pendampingku. meski udah ada sih yang jatuh bangun ngejar aku dan kalo dibilang dia ga pamrih banget cintanya sama aku, aku masih ngrasa dia ga cocok. oke secara fisik dan materi dia bisa tapi secara hati dia belom bisa jadi pengobat hatiku. aku ga bisa. dan baru-baru ini tau ga?? aku kayaknya nemu in sosok itu. ga jauh-jauh juga sih. setelah khayalanku melayan gentah kemana mencari, menebak-nebak siapa nanti yang bakal jadi sosok pengobat hati itu. ehh kok ya ketemunya sama temen lama. temen SMp. lama sih ga ketemu. tapi setelah ketemu dan mencoba mengingat siapa dia, terus pada akhirnya aku tau kondisi nya sekarang dan dia tau kondisiku juga. tanpa terasa sebenernya aku kagum dengan pribadinya. sepertinya dia bisa jadi pengobat hati itu. ini bukan hal yang mendadak. sejak aku ga ketemu sama dia, terus waktu ketemu lagi itu udah dalam jangka waktu yang lama sampai akhirnya aku putuskan aku suka dia.

tapi aku ga bodoh, aku tau gimana keadaanya sekarang. aku ga mungkin mengharapkan yang lebih dari hubungan pertemanan kita. dia sekarang ga kuliah. dia cuma lulus SMA. yak, itu faktor utamanya. bukannya aku matre tapi aku orang yang setia. itu rumus yang bikin semua itu ga bisa diharapkan lebih. cukup disempen aja ya vira. hehe paling ga aku tau lah kira2 ke depannya aku mesti cari yang kurang lebihnya jiwa dan pribadinya kayak dia.

tapi suatu hari dia nglakuin sesuatu yang mancing emosi banget. dia bilang ANJING ke aku. lewat sms tapi. ya aku pikir dia cuma salah kirm gitu. tapi kok ternyata di facebook juga bilang gitu. aku sempet mikir, ini anak kenapa sih??? secara kan aku ga ngrasa salah apa-apa ya. eh ternyata beberapa hari kemuadian dia bilang ke aku, kalo ternyata semua cewek itu sama aja. termasuk aku. makanya aku di bilang anjing gitu. ga paham ya? oke jadi intinya gini. beberapa waktu sebelumnya dia emang sering banget contak2 aku gitu, baik lewat sms, telepon atau lewat facebook. yaa karena aku sadar aku ga boleh terlalau deket dan ngasih harepan ke dia, ya aku cuekin aja semuanya, bukannya ga nganggep sih cuma aku buat semua biasa aja gitu kayak temen2 yang laen. ehhh ternyata aku dibilang anjing. ga nyadar apa dia sama keadaannya sekarang. ??aku sih udah ngambil kesimpulan kalo akhir2 ini di mengharapkan aku. yak terbukti itu dari semua perlakuannya ke aku.

nah dari kata-katanya yang kasar itu kita sempet debat gitu, aku coba menetralkan suasana,aku coba bilang ke dia kalo aku paham apa yang dia maksud tapi… aku juga tegaskan ke dia saat itu kalo ga semuanya tentang aku dia tau. aku ga sama kayak yang lainnya. aku ga mau di samain sama yang lainnya dan seketika itu juga aku keceplosan bilang ke dia kalo sebenernya aku kagum sama pribadinya dan aku mengharapkan dia. sebuah tindakan yang salah memang, tapi itulah yang aku lakukan.

beberapa hari berlanjut tapi tidak ada reaksi apa-apa antara kita berdua. sampai-sampai pas aku lagi buka facebook ga sengaja aku baca statusnya gini:

“setelah menimbang, menimbang dan menimabng, andalah pilihan saya. semoga anda bisa setia untuk selamanya”

awalnya aku Gr dan mikir kalo yang dimaksud itu adalah aku. dan ternyata beberapa menit kemudian ada telepon dari dia. sumpah aku kaget dan sumpah juga aku langsung mikir kalo emang bener, yang di status itu emna gkau yang dimaksud. tapi aku ga berani ngangkat. takut. sumpah.aku udah ngira dia bakal nembak aku huhuhuhu.dan akhirnya cuma lewat sms dia memulainya. dia bilang gini:

“jujur aku cukup mengharapkanmu untuk jadi teman curhatku, teman sharing, teman spesialku walaupun aku sempet minder, rendah diri dengan diriku sendiri namun bagaimanapun juga aku tak bisa memendam perasaan ini. maukah kau jadi kekasihku? teman suka maupun duka, berusaha jadi yang terbaik untuk selamanya?”

dari caranya mengungkapkan, aku suka. aku banget. tapi sayang… tetep ga bisa…oke kalo sekarang kita emang udah jalan tapi ga untuk selamanya pasti… aku ga bsa…

maaf…

Tinggalkan Balasan

