Uniknya Negeri Ini (Fenomena Briptu Norman)

Nggak di internet aja, di media cetak, di tivi di acarA liputan berita, liputan peristiwa sampai ke acara infotainment rame semua gara-gara vidoe ini. Jujur sih sebenernya ini vidoe sama aja kayak vidoe lipsing yang laen yang sering di upload sama orang-orang yang punya hobi kayak gini. Tapi, ada satu hal yang bikin ini video jadi heboh banget, apa itu?? yuppp.. pastinya udah pada tau kalo ini orang yang heboh goyang india di video ini adalah seorang polisi. masih pakek seragam pula. Byuh byuh byuh… gimana nggak heboh coba… Tapi jujur juga ni, pak polisi muda yang satu ini lucu. Nggak meleset sedikit pun lipsingnya.  Intinya, lepas dari pro dan kontra masyarakat luar, video ini cukup menghibur bagi saya pribadi. Ambil positipnya aja dehh.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: