Mendadak Aja

Ini tulisan aku buat hari rabu kemaren, tepatnya pas abis nonton livematchnya AREMA vs JOENBUK di RCTI. Ya, mungkin aku telat, tapi emang bener,liat score akhirnya AREMA 0-4 JOENBUK, kayaknya ini  hati gimana gitu rasanya. Sedih, ya, sedih banget gitu. Pas banget sama yang diceritain my kawan follower sejati di twitter(@hikari_anna) kalo rasanya udah seperti disakiti seseorang yang kita sayang. Semaleman galau, galau dan kagak bisa tidur. Beneran deh, nggak bisa di ungkapin lewat kata-kata.  Miris juga kalo liat kekalahan tersebut dari sisi laen. Ya, diantaranya kabar bahwa para pemain belum dibayar untuk beberapa bulan. Dari sejak maen di tokyo kalo nggak salah sampek kemudian pertandingan lanjutan ISL di papua yang juga kalah telak, rasanya emang hal itu ngefek banget. Belum lagi isu yang lagi hot banget di twitter kalo ada beberapa pemain yang dalam waktu dekat bakal hengkang dari itu klub. Ya ampyuuun bener-bener nyesek banget gitu rasanya dihati. Apalagi ni mentionku ke officialnya AREMA di twitterjaj (@AremaFC),  para aremania twiter(@AremaAremania),dan para aremania laen juga nggak ada balesan. Sampek-sampek my follower sejati @hikari_anna yang biasanya aktif pun nggak bales juga, aduhh makin galau aja diriku.  Nggak tau kenapa. Apa karna kau terprovokasi obrolan-obrolanku di twitter atau karna apa. Soalnya jujur ni, aku dulu sebenernya bukan pecinta bola. Nggak bnaget dah. Jangankan  jalannya pertandingan, denger ada pertandingan aja udah males. Soalnya yang ada dipikiranku pasti ntar ujung-ujungnya ada rusuh. Wes males banget deh kalo masalah itu.

Tapi  nggak tau juga, sejak aku menobatkan diriku sebagai Bustomers19, mau nggak mau aku mesti seneng ama dunia bola. Ya iyalah, secara nggak mungkin bisa liat tampang cakep ama main cantiknya Bustomi kalo nggak liat pertandingan bola. Dan kebetulan dia maen di klub kebanggaannya kota Malang, kota yang angker buat aku sebenernya, AREMA. That’s right, pastinya sekarang jadi aremania juga. Aremania dadakan lebih tepatnya. Dan pastinya sekarang pun juga jadi hafal betul jadwal pertandingannya plus isu-isu macem apa aja yang ada soal AREMA.

Aneh kan keliatannya, tapi itulah kenyataanya. Cukup sudahlah berturut-turut pikiranku terbelenggu oleh masalah-masalah yg ku buat sendiri. Kadang emang perlu intermezo dikit kayak gini. Ngelakuin apa aja yang bisa buat aku seneng dan agak lupa sama masa lalu. All right, selama bisa di ambil dampak positifnya, okelah. Lanjutin aja.

Dan balik lagi kemasalah tadi, ini hati sama pikiran agak lega setelah mentionku dibales sama my follower sejati (@hikari_anna) dan akhirnya kita saling share kupas tuntas abis soal apa apa yang terjadi di AREMA sekarang ini. Satu pesen plus tweet darinya yang terakhir “oyi! Selama esok masih bisa bertemu semangat SINGO EDAN akan terus ada :D” .

Dan inilah ocehan dariku, dari kita, dari aremania dunia maya. Kita yang bukan orang malang, kita yang nggak pernah nginjak yang namanya stadion Kanjuruhan, kita yang Cuma dari liat AREMA dari Tvnya kita, kita yang Cuma bisa kasih semangat dan harapan lewat  dunia maya yang mungkin tak punya arti apa-apa. Semoga menjadi kebaikan aja buat semuanya. Keep fight and SALAM SATU JIWA!!!!😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: