Kejujuran Dari Hati

hmm… *hela napas*

Akhirnya balik lagi ke blog yang telah lama aku lupakan ini. JUJUR ini blog aku buat dua tahun yang lalu. Kalau tida salah tahun 2009. motif awalnya karena memang pengen punya website sendiri biar tulisan-tulisannya bisa di unggah gitu. Tapi JUJUR motif itu sepertinya hanya bertahan beberapa waktu saja. terbukti hanya ada beberapa postingan saja yang nampak di wall blog ini.

JUJUR, aku sebenernya seneng nulis, tapi keterbatasan “gedjet” suka buat aku males dan akhirnya kesiasaan menulisku jadi ilang. JUJUR dulu sebelum blog ini terbuat kau udah punya blog juga tapi mendadak kagak bisa masuk karena lupa passwordnya.

JUJUR juga, keinginan buka lagi ini blog berawal dari ajakan kawan jauhku dari dunia twitter yang berada di Bogor buat sering sering ngunggah tulisan yang ngulas tentang AREMA. Tau kan ya??? hhhe …secara kita (aku dan dia) sama-sama Bustomers19 alias fans beratnya Ahmad Bustomi. Tapi itu tadi, keterbatsan “gedjet’ lagi-lagi bikin aku males.

Bethewey…JUJUR seJUJUR-JUJURnya ni, yang paling jadi motifasi buat buka blog ini lagi itu adalah sindiran dari my dosen ICT di kuliah. waktu di suruh angkat tangan bagi yang punya blog, ehhh baru inget diriku kalo punya blog tapi kagak pernah di update. Jadi malu sendiri jadinya. jadi JUJUR baru sekarang ini ni di update lagi blognya setelah 2 tahun dalam kesunyian.

Tapi kagak jadi masalah deh buat aku karena JUJUR mulai saat ini, detik ini, menit ini, jam ini aku akan slalu meng-update my blog. Apapun itu isinya.

Makasih buat “teh anna” yang udah najakin nulis lagi, meski JUJUR aku belum memenuhi janjiku buat nulis tulisan tentang AREMA tapi sometime lah pasti bakal aku posting. Makasih juga buat “bapak my dosen ICT bapak Ahmad Fauzi” yang udah menyindir kita-kita mahsiswa yang masih gagap teknologi. Next time dengan pengarahan dari bapak semoga kita kagak gagap teknologi lagi.

WELCOME BACK>>>

Tinggalkan Balasan

